Jin BTS Menang Kontes, Nama Tim di Militer Ramai Dibicarakan
Twitter/bts_bighit
Selebriti
Wamil BTS

Beberapa waktu lalu, Jin BTS dilaporkan menang kontes selama militer. Nama tim Jin dalam kontes tersebut lantas menjadi bahan pembicaraan penggemar di media sosial.

WowKeren - Jin BTS tengah menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif. Baru-baru ini, Jin mendapatkan hadiah liburan karena memenangkan kontes di militer.

Menurut postingan di komunitas online, Jin menempati posisi pertama di acara pencarian bakat di militer dalam rangka Seollal (Tahun Baru Imlek). Sebagai hadiah, tim Jin mendapatkan satu hari libur ekstra. Dalam laporan tesebut, pemilik nama Kim Seokjin mengajarkan gerakan tari kepada rekan satu timnya.

Menyusul pemberitaan ini, Jin ramai dibicarakan usai memenangkan kontes tersebut oleh penggemar di media sosial. Diketahui, Jin menamai timnya sebagai Kim Seokjin dan langsung menjadi trending topic di Twitter.

Penamaan tim oleh Jin sudah familiar di kalangan penggemar. Jin beberapa kali menamai timnya dalam konten BTS dengan nama aslinya yakni Tim Kim Seokjin. Bahkan tim Jin sering kali menang dalam kompetisi.


"Aku baru tahu dia menamani timnya Kim Seokjin. Itu adalah satu-satunya alasan logis," kata salah satu fans. "Tim Kim Seokjin selalu menang," sahut fans lain. "Dia pasti menutupi semuanya atas nama ARMY dan melakukan rap untuk membuktikan mengapa dia benar dan menang," imbuh yang lain.

"Ini bukan karena namanya yang membawa keberuntungan, ini kaerna dia pintar dan bertalenta, jangan merendahkan dia, hanya bicara baik atau diam saja," komentar seorang fans. "Astaga, tipikal Seokjin," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Jin telah resmi menyelesaikan pelatihan dasar selama 5 minggu di Pusat Pelatihan Rekrutmen Divisi Infanteri ke-5. Sejak 18 Januari lalu Jin sudah bertugas sebagai tentara aktif di pasukan garis terdepan.

Saat ini, member BTS lain sedang fokus pada aktivitas individu. Mereka akan kembali sebagai grup pada 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wamil. Setelah Jin, para member akan mendaftar sesuai dengan rencana masing-masing.

Sebelum mendaftar wamil, Jin telah debut sebagai solois dengan merilis "The Astronaut". Selama promosi album solonya, Jin sempat manggung bersama Coldplay dalam tur "The Music of Spheres" di Argentina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait