Keterlaluan, Anak Tamara Bleszynksi Ditabrak Orang Tak Dikenal di Depan Rumah Sendiri

Belum diketahui siapa dan apa motifnya orang tersebut menabrak anak Tamara Bleszynski.

Ferry Noviandi Suara.Com
Jum'at, 29 Maret 2024 | 03:15 WIB
Keterlaluan, Anak Tamara Bleszynksi Ditabrak Orang Tak Dikenal di Depan Rumah Sendiri
Tamara Bleszynski bersama putranya, Kenzou. [Instagram]

Suara.com - Musibah kembali menghampiri Tamara Bleszynski. Anak kedua Tamara, Kenzou Lion Bleszynski ditrabrak oleh orang tak dikenal.

Parahnya, Kenzou ditabrak di depan rumahnya sendiri di Bali. Kabar itu dibagikan Tamara Bleszynski di akun Instagram-nya, Kamis (28/3/2023) malam.

Dari foto yang diunggah, tampak Kenzou berada di atas kasur sebuah rumah sakit. Kenzou yang tersadar tengah ditangani oleh seorang paramedis.

Dari foto tersebut juga nampak kedua lutut Kenzou diperban. Begitu juga dengan siku di tangan kanan bocah 11 tahun tersebut.

"Hari ini anakku Kenzou ditabrak pengemudi yang tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdullilah, Allah masih memberi anakku umur panjang," tulis Tamara Bleszynski sebagai keterangan foto.

Meski mengalami luka di bagian kaki dan tangan, sepertinya Kenzou masih baik-baik saja. Namun sayangnya, Tamara Bleszynski tak mengungkap lebih jauh mengenai peristiwa tersebut. Ia juga sepertinya tidak melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Tamara Bleszynksi bersyukur karena anak dari pernikahannya dengan Mike Lewis itu baik-baik saja. Ia pun tak lupa memanjakan doa kebaikan dunia dan akhirat.

"Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah," tutur Tamara Bleszynski.

Kabar ini pun mengejutkan bagi warganet dan rekan artis. Mereka pun mendoakan agar Kenzou cepat sembuh, juga Tamara dan keluarganya selalu mendapat perlindungan dari Allah.

"Cepat sembuh ya Kenzo. Tamara yang sabar ya sis, aku doakkan kalian selalu dalam Lindungan Allah SWT," komentar Venna Melinda.

"Omg Kenzou, get well soon sayang! You're strong boy!" kata Cindy Claudia.

"Ya Allah, semoga Allah senantiasa beri perlindungan-Nya amiiin," ujar Indra Bekti.

Tamara Bleszynski. [Instagram]
Tamara Bleszynski. [Instagram]

Sejak beberapa tahun lalu, Tamara Bleszynski memang memutuskan tinggal di Bali. Di Pulau Dewata, perempuan 49 tahun ini membuka usaha restoran dengan nama Teh Manis.

Selama tinggal di Bali, Tamara Bleszynski memang kerap mendapat cobaan. Pada 2016, Tamara yang tengah naik sepedamotor dengan seorang temannya pada malam hari sekitar pukul 19.20 WITA, dijambak rambutnya oleh lelaki berinisial WS.

Kemudian pada 2019, rumah Tamara Bleszynski dianggu oleh sekelompok laki-laki tak dikenal. Setiap pagi dan malam, mereka kerap nongkrong dan mengepung akses masuk rumah sang artis.

Entah, apakah dua cerita di atas masih ada kaitannya dengan kasus yang menimpa Kenzou, putra Tamara Bleszynski.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI