5 Fakta Heuning Bahiyyih Tidak Dapat Hadiah saat Fansign Kep1er, Jadi Sorotan Publik!

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:42 WIB
Heuning Bahiyyih
Heuning Bahiyyih

AKURAT.CO, Grup idol baru hasil ajang survival show Girls Planet 999, Kep1er, resmi debut dengan merilis mini album terbarunya. Sebagai promosi, belum lama ini Kep1er menggelar fansign sebagai ruang menyapa penggemar.

Namun, ada yang janggal dalam acara tersebut. Pasalnya, salah satu member Kep1er, Heuning Bahiyyih, terlihat tidak mendapatkan hadiah dari para penggemar.

Bagaimana peristiwa itu terjadi? Berikut beberapa faktanya.

1. Kep1er adakan fansign Music Art

Kejadian bermula saat Kep1er menggelar fansign Music Art pada 21 Januari 2022 lalu. Dalam acara tersebut, para member Kep1er tidak hanya berkesempatan menyapa penggemar. Namun, para penggemar juga diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah kepada para idol mereka.

2. Para member Kep1er kebanjiran hadiah

Dalam acara Kep1er fansign Music Art, terlihat di depan meja para member menumpuk beragam hadiah yang diberikan oleh penggemar. 

Namun, hal tersebut tidak terjadi pada Heuning Bahiyyih. Berbeda dengan member lainnya, meja Heuning Bahiyyih tampak kosong dari hadiah.

3. Heuning Bahiyyih tidak mendapatkan hadiah dari penggemar

Rupanya, kosongnya meja Heuning Bahiyyih dikarenakan ia tidak mendapatkan hadiah apapun dari para penggemar Kep1er. Kejadian tersebut pun langsung menjadi sorotan publik.

4. Ekspresi Heuning Bahiyyih menjadi sorotan

Usai acara Kep1er fansign, para member tampak bahagia dengan hadiah yang mereka terima. Pemandangan berbeda justru terjadi pada Heuning Bahiyyih. Wajahnya tidak bisa menyembunyikan kesedihan, dengan bibir mengerucut seakan tengah menahan air mata.

Cuplikan video Heuning Bahiyyih tidak mendapatkan hadiah pun viral di media sosial. Salah satu akun yang membagikan video tersebut ialah akun TikTok @hhueba, yang sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Beberapa penggemar kemudian memberikan komentar dukungan kepada Heuning Bahiyyih.

"Tolong berikan cinta kepada mereka," tulis salah satu warganet.

"Aku berharap Hiyyih tahu bahwa ia mendapatkan cinta cukup banyak dari penggemar internasional," tulis warganet lainnya.

5. Heuning Bahiyyih kemudian kebanjiran hadiah

Di acara Kep1er fansign selanjutnya yang digelar pada 23 Januari 2022, Bahiyyih terlihat mendapatkan hadiah yang cukup banyak. Dalam unggahan di akun fans Bahiyyih, terlihat ia tengah berpose dengan hadiah dari para penggemar.

Itu dia deretan fakta kejadian Heuning Bahiyyih yang sempat tidak mendapatkan hadiah di acara Kep1er fansign. []

Editor: Amin Aulawi

Rekomendasi

Terkini

X