Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Special Delivery Ceremony Mitsubishi Xforce
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 18 April 2024 – Mitsubishi XForce hadir sebagai pendatang baru yang menarik di kelas compact SUV. Mobil ini menawarkan perpaduan desain stylish nan gagah, fitur berlimpah, performa mesin yang efisien, dan kenyamanan kabin yang menawan.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Mitsubishi XForce tampil dengan desain futuristik yang memadukan kesan canggih dan kekhasan SUV. Lekukan bodinya yang tegas semakin mempertegas karakternya.

XForce memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Ground clearance setinggi 222 mm, membuat mobil ini siap menghadapi berbagai kondisi jalan.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Dapur pacunya mengandalkan mesin 4-silinder berkapasitas 1.500cc, yang mampu menghasilkan tenaga 104 daya kuda dan torsi 141 Newton meter.  Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT, yang terkenal akan kehalusan perpindahan giginya.

Mitsubishi Xforce

Photo :
  • Arianti Widya
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Mitsubishi tidak pelit dalam memberikan fitur-fitur canggih pada XForce, seperti Dual Zone Auto Climate Control dengan nanoeX yang membuat kabin senantiasa sejuk dan bebas bakteri hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Tersedia Hill Start Assist, Active Stability Control (ASC), Cruise Control, Blind Spot Warning (BSW), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Rear View Camera, untuk menjamin keamanan selama berada di jalan.

Masuk ke dalam kabin XForce, pengemudi dan penumpang akan disambut dengan interior yang lega dan nyaman. Kursi ergonomis dengan balutan material berkualitas, membuat perjalanan jauh semakin menyenangkan.

Mitsubishi XForce ditawarkan dengan harga Rp381,9 juta on the road Jakarta untuk tipe Exceed CVT, dan Rp414,9 juta OTR Jakarta untuk tipe tertinggi yaitu Ultimate CVT.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Astra Credit Companies, pajak tahunan Mitsubishi XForce ada di kisaran Rp5,8 juta. Angka ini belum termasuk Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan alias SWDKLLJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya