Pantas Oki Rengga Emosi, Terungkap Kalimat Sinis Sopir yang Klakson Iring-iringan Jenazah Babe Cabita

Oki Rengga langsung merasa emosi ketika mendengar kalimat sopir mobil sedan ini.

Nur Khotimah Suara.Com
Senin, 22 April 2024 | 08:39 WIB
Pantas Oki Rengga Emosi, Terungkap Kalimat Sinis Sopir yang Klakson Iring-iringan Jenazah Babe Cabita
Babe Cabita dan Oki Rengga. (Instagram/okirengga33)

Suara.com - Ada insiden kurang menyenangkan saat iring-iringan jenazah Babe Cabita hendak dibawa ke masjid untuk disalatkan pada 9 April 2024 kemarin. Di mana muncul mobil sedan yang membunyikan klakson ke arang iring-iringan jenazah hingga membuat Oki Rengga emosi.

Pada saat itu, Oki Rengga yang sedang menggotong keranda jenazah Babe Cabita langsung bergegas menghampiri mobil sedan tersebut. Ia tidak bisa menyembunyikan rasa marahnya melihat sikap sang sopir yang melintas di area rumah mendiang Babe Cabita.

Kekinian baru terungkap bahwa sopir mobil tersebut mengucapkan kalimat sinis ke arah iring-iringan jenazah Babe Cabita sehingga membuat Oki Rengga marah. Hal itu diungkap oleh Oki Rengga melalui klarifikasi yang diunggah ke akun TikTok pribadi.

Oki Rengga di rumah duka Babe Cabita yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (9/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
Oki Rengga di rumah duka Babe Cabita yang berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa (9/4/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

Ternyata sopir mobil sedan itu mengatakan bahwa iring-iringan jenazah Babe Cabita membuat jalanan di sana semakin sempit. Mendengar kalimat tersebut, bintang film "Agak Laen" ini langsung meradang dan mendatangi sang sopir yang sempat membuka jendela mobilnya.

BACA JUGA: Lagi Bawa Jenazah Babe Cabita, Detik-detik Oki Rengga Emosi Diklakson Mobil Viral

"Sopir itu bilang, 'Kalian jalan sudah sempit malah bikin macet'. Kalau si pengendara tidak bilang begitu, saya tidak akan emosi," tutur Oki Rengga dikutip dari akun TikTok pribadinya, okirengga33, pada Senin (22/4/2024).

"Kalau si pengedara tidak bilang begitu, saya tidak akan emosi. Kami juga enggak berniat bikin macet, hanya jalan sebentar karena mau ke masjid," kata Oki Rengga menambahkan.

Oki Rengga juga meluruskan rumor yang menyebutkan bahwa mobil sedan tersebut milik Andre Taulany. Ia membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa mobil itu bukan punya Andre Taulany.

BACA JUGA: Bersaksi Babe Cabita Orang Baik, Sahabat Beberkan Almarhum Biayai Sekolah Anaknya

"Ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre. Itu sudah pasti bukan. Karena sudah semakin ke mana-mana, makanya penting saya memberikan penjelasan," kata Oki Rengga meluruskan.

"Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga. Karena mobil yang klason itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami ketika rombongan jenazah mau ke masjid," imbuhnya.

Menanggapi klarifikasi Oki Rengga, sejumlah netizen mengaku bisa memahami situasinya. Mereka pun menilai Oki Rengga menunjukkan reaksi spontan yang sangat wajar sebagai seorang teman.

"Kau gak berlebihan ketua kau sudah bener kok gak 100% salah bahkan aku sebagai netijen aja berterimakasih loh sama reaksi kau ketua," kata netizen. "Reaksi lu wajar bang, gue juga bakal gitu reaksinya kalo digituin waktu bawa jenazah orang yang gue anggap sahabat atau keluarga," sahut yang lain.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI