Kumpulan Ucapan

50 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris Aesthetic, Penuh Makna dan Artinya

Contoh 50 ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa inggris ucapan selamat ulang tahun untuk pacar bahasa inggris Aesthetic, singkat dan artinya.

Editor: Abu Hurairah
Tribunsumsel/www.iserewa.in
50 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris Aesthetic, Penuh Makna dan Artinya. 

34. I love how effortlessly you make every day feel special, but today it is extra special because it’s your birthday, my darling. I wish you with all my heart and soul. Happy birthday!

Artinya:

Aku suka betapa mudahnya kamu membuat setiap hari terasa istimewa, tapi hari ini sangat istimewa karena ini adalah hari ulang tahunmu, sayangku. Aku berdoa dengan sepenuh hati dan jiwaku. Selamat ulang tahun!

35. There are no words I could use to describe the love we share. I’m so incredibly thankful for you. Happy birthday to my love!

Artinya:

Tak ada kata-kata yang bisa aku gunakan untuk mendeskripsikan cinta di antara kita. Aku sangat berterima kasih kepadamu. Selamat ulang tahun untuk cintaku!

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris yang aesthetic

36. Happy birthday to the man who lights up my world like nobody else. May you never stop beaming and the peak is just the beginning. Love you lots, my honeybunch.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk satu-satunya pria yang menerangi duniaku. Semoga kamu tidak pernah berhenti berseri-seru dan puncak ini hanyalah permulaan. Aku sangat mencintaimu, sayangku!

37. Happy birthday to my first, my everything. I was waiting for someone like you in my life.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk orang pertama di hatiku dan segalanya bagiku. Aku sudah menunggu kehadiran seseorang sepertimu dalam hidupku.

38. Happy birthday to the one who holds the key to my heart! Thank you for being my constant source of happiness and love. Let's make this day unforgettable!

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk orang yang memegang kunci hatiku! Terima kasih telah menjadi sumber kebahagiaan dan cinta dalam hidupku. Mari kita menjadikan hari ini tak terlupakan!

39. Happy birthday to the one who stole my heart and continues to keep it safe. You're my greatest blessing and I can't wait to create more beautiful memories with you.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk orang yang mencuri hatiku dan terus menjaganya. Kamu adalah berkat terbesar bagiku dan aku tak sabar untuk menciptakan kenangan indah lainnya bersamamu.

40. Happy birthday to the love of my life! You make every day brighter and every moment sweeter. Cheers to many more adventures together.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk cinta hidupku! Kamu membuat setiap hari lebih cerah dan setiap momen lebih manis. Ayo kita merayakan petualangan bersama lebih banyak lagi.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris yang aesthetic

41. Happy birthday, my love! Thank you so much for teaching me the meaning of love.

Artinya:

Selamat ulang tahun, cintaku! Terima kasih telah mengajarkanku cinta sejati.

42. To the most amazing person in my life, happy birthday! You're not just a year older, you're also a year more wonderful and beautiful in my eyes. Love you to the moon and back.

Artinya:

Untuk orang paling luar biasa dalam hidupku, selamat ulang tahun! Kamu tidak hanya bertambah satu tahun, tetapi juga bertambah satu tahun lebih luar biasa dan cantik di mataku. Aku mencintaimu sampai ke bulan dan kembali.

43. Happy birthday to my partner in crime, my laughter buddy, and my forever love. May your day be filled with joy, laughter, and all the things that make you smile.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk pasangan kejahatanku, teman tertawa, dan cintaku selamanya. Semoga harimu dipenuhi dengan kebahagiaan, tawa, dan segala hal yang membuatmu tersenyum.

44. Happy birthday to my favorite human in the world! You bring so much love and joy into my life. Here's to celebrating you today and every day. I love you more than you know.

Artinya:

Selamat ulang tahun untuk manusia favoritku di dunia! Kamu membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupku. Ayo merayakanmu hari ini dan setiap hari. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu.

45. I love you on your birthday, and every day, now and forever.

Artinya: Aku mencintaimu di hari ulang tahun ini, dan setiap hari, sekarang dan selamanya

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Bahasa Inggris yang aesthetic

46. Another year older means another year better, stronger, and wiser. Thank you for bringing me along with you in this journey called life. Happy birthday!

Artinya:

Satu tahun lebih tua berarti satu tahun lagi lebih baik, lebih kuat, dan lebih bijaksana. Terima kasih telah membawaku bersamamu dalam perjalanan yang disebut kehidupan. Selamat ulang tahun!

47. I am wishing the most incredible birthday today to my amazing lover!

Artinya:

Selamat ulang tahun yang paling luar biasa hari ini untuk pacarku yang luar biasa!

48. Happy birthday Love of my life, you will always be in my heart, no matter how strong the storm will hit our relationship.

(Selamat ulang tahun Love of my life, dirimu akan selalu di hatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menerjang hubungan kita)

49. All men in this world should learn from you, how to be a good boyfriend. You are the best lover. I love you. Happy birthday my boy.

(Semua laki-laki di dunia ini harus belajar darimu, bagaimana seharusnya menjadi seorang pacar yang baik. Kamu adalah kekasih terbaik. Aku mencintaimu. Selamat hari lahir, lelakiku)

50. I promise to keep falling in love with you, again and again. It doesn't matter how far apart we are. Here I wish you a memorable birthday.

(Aku berjanji untuk terus jatuh cinta padamu, lagi dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan.)

Temukan artikel menarik lainnya di Google News.

Ikuti dan bergabung di Saluran WhatsApp Tribunsumsel.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved